iklan jual beli mobil

Melalui BRZIKO, Subaru Sambut D1GP Dan IDS Dengan Sokongan Garasi Drift

Subaru

 

 Otojatim– Hari ini, Subaru Indonesia luncurkan kolaborasi dengan Garasi Drift dengan memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Subaru BRZ yang dibangun khusus untuk bertanding di kelas PRO selama musim 2024-25 baik untuk event nasional maupun internasional. Menggunakan nama BRZIKO, Subaru BRZ yang telah dibangun selama 6 bulan ini akan memulai debut-nya di kompetisi Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia pada 6-7 Juli, yang juga bagian dari Indonesia Drift Series PRO 2024. Pada kesempatan yang sama Subaru Indonesia dan Garasi Drift juga memulai penjualan merchandise kolaborasi Subaru x Garasi Drift Lifestyle Collection.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru BRZ adalah Subaru yang Istimewa, satu-satunya model dengan penggerak RWD, keseimbangan sasis terbaik, dan DNA motorsport yang kuat. Di sisi lain, Garasi Drift memiliki Drifter yang sangat kompetitif seperti Ziko Harnadi. Untuk itu, kolaborasi bersama Garasi Drift adalah menyatukan dua personality luar biasa agar dapat bekerjasama menuju satu tujuan, berprestasi di kompetisi Drift nasional dan tampil maksimal di event internasional seperti D1GP dan GIIAS. Kedepannya, BRZIKO juga akan hadir di Plaza Subaru Surabaya dan Bandung sesuai dengan jadwal Indonesia Drift Series di kota tersebut”.

Ziko Harnadi, Chief Executive Officer, Garasi Drift mengatakan, “Saat dinobatkan sebagai drifter termuda saat umur 12 tahun saya sangat bangga. Hari ini saya menjadi drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team adalah pencapaian tersendiri yang tentunya menjadi kepercayaan yang harus saya pegang dan buktikan kepada Subaru Indonesia dimulai dari D1GP 6-7 Juli besok. Hal ini tidak akan saya capai tanpa dukungan viewers dan subscribers Garasi Drift, jadi saya ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada mereka”.

Selain peluncuran tim dan kendaraan, kolaborasi Subaru Indonesia dan Garasi Drift juga menyentuh sisi gaya hidup. Di acara ini juga diperkenalkan merchandise kolaborasi Subaru x Garasi Drift Lifestyle Collection yang menggunakan garis desain dinamis dari DNA Motorsport Subaru dan brand identity Garasi Drift yang banyak terinspirasi dari negeri Sakura Jepang. Koleksi ini mencakup barang seperti kaos, polos shirt, jersey, payung, gantungan kunci, air freshner mobil, hingga sticker pack.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi