iklan jual beli mobil

Sukses Menaklukkan Tempat Baru, Pereli Pertamax Turbo Ini Sukses Raih Podium Kedua Di Debutnya Bersama Mobil Baru

 

PL



Otojatim - Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2024 Putaran 3 menjadi ajang berkesan bagi Diva Zahra. Pereli wanita yang didukung Pertamax Turbo itu menorehkan hasil memuaskan dengan menempati posisi kedua di Kelas Wanita. Yang membuat dara berusia 23 tahun ini suka cita karena posisi yang ia raih tersebut dicapai dalam kondisi yang penuh tantangan. Sirkuit Klipang yang berada di daerah Tembalang, Semarang, Jawa Tengah itu menjadi lintasan pertama bagi Diva berlaga dengan kendaraan barunya Honda Hatchback. Sebelumnya Diva menggunakan Proton Neo. Artinya di Putaran 3 ini Diva tidak hanya mendapat tantangan menaklukkan sirkuit baru, juga harus beradaptasi cepat dengan mobil barunya.

 

"Sirkuit Klipang ini menjadi lintasan pertama saya berlomba dengan mobil baru. Saya juga tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih karena mobil itu datang beberapa minggu sebelum saya berlomba," papar Diva. Diva menyadari bahwa kondisi yang dihadapinya itu bukan perkara mudah. Namun di sisi lain, ia gembira bahwa mobil barunya itu memiliki kelebihan dibanding mobil sebelumnya.

 

"Mobil baru ini punya tenaga lebih bagus, juga enak dikendalikan. Proses beradaptasi dengan mobil ini jadi terasa menyenangkan, dan bikin saya semangat menghadapi kompetisi," ucap Diva.Posisi bagus yang berhasil ia raih, tidak membuat Diva berpuas diri. Pasalnya Diva menyadari ia masih belum sempurna.

 

"Saya harus belajar lebih lagi dari kesalahan-kesalahan yang terjadi pada putaran tiga ini. Apalagi tingkat kompetisi di Kelas Wanita cukup ketat," ujar Diva. Di Kelas Wanita, Diva harus bersaing dengan 8 pereli wanita lainnya untuk menjadi yang terbaik. Tidak ada strategi khusus yang dijalankan Diva selain meminimalisir kesalahan dan melaju sekencang mungkin dalam setiap SS yang dihadapi.

 

Dari empat SS yang dilombakan Diva menorehkan catatan waktu 21 menit 36,8detik. Torehan tersebut membuatkan berada di posisi kedua pada Kelas Wanita."Perkembangan sprint rally di Indonesia, khususnya di Kelas Wanita, sudah semakin hebat. Makin banyak peserta dan makin ketat persaingan yang terjadi. Hal itu membuat saya semakin termotivasi untuk terus memperbaiki diri dan menorehkan prestasi lebih tinggi." pungkas Diva.





 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi