iklan jual beli mobil

Aprilia Siap Tampil Maksimal Jelang Seri Perdana Motogp 2024

 

AR

 Otojatim- Setelah debut pertama di lintasan pada pembukaan uji coba di Sepang, dengan livery sementara hitam total namun sangat memukau, telah diluncurkan versi resmi Aprilia RS-GP24. Dengan identitas teknikal yang kuat, pengembangan motor kebanggaan Italia ini telah sampai pada tahap kesiapan yang maksimal.

Setelah konsisten berkembang di 2 musim terakhir, tahun 2024 menjadi tahun pembuktian bagi Aprilia. Evolusi teknis telah membawa sepeda motor dan tim ke tingkat yang belum pernah dicapai sebelumnya. Sementara itu, departemen balap Aprilia dari Noale, di bawah kepemimpinan Romano Albesiano, telah menerima tantangan ini tanpa melupakan karakteristik dari "DNA" Aprilia. Dengan kata lain, melalui pendekatan yang kreatif dan keputusan yang menjadi gebrakan baru, evolusi terbaru dari RS-GP menemukan penerapan yang bahkan lebih ekstrem.

“Pertumbuhan yang kami perlihatkan dalam beberapa musim terakhir sungguh luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini, yang selalu saya anggap sebagai keluarga kedua. Pada tahun 2024, kami akan kembali mengambil langkah maju. Tahun lalu, kami kurang konsisten untuk bersaing hingga akhir, tetapi kami tetap menunjukkan bahwa kami adalah pesaing yang tangguh bagi semua orang. Meskipun tidak akan mudah karena tingkat persaingan di MotoGP semakin meningkat. Saya merasa siap, baik secara fisik maupun mental, dan saya percaya pada upaya yang telah dilakukan oleh staf Aprilia."  ungkap Aleix      

Piaggio Group dengan jelas mengedepankan aspek aerodinamika dari RS-GP24 -hal yang paling terlihat- yang telah dirancang ulang dan ditingkatkan, mulai dari mesin V4, rangka, kelistrikan, hingga strategi sambil tetap mempertahankan basis yang kuat dari model tahun 2023 yang kompetitif.   

Vinales dengan nada positif mengatakan Musim 2023 kami berakhir dengan tren yang positif, dan kami ingin melanjutkannya sekarang. Hubungan dengan tim sangat baik. Selama musim dingin, saya berlatih dengan penuh semangat, dan saya percaya pada kinerja Aprilia Racing. Jika kami terus menetapkan tujuan untuk mengoptimalkan konfigurasi teknis setiap akhir pekan, hasilnya akan datang dengan sendirinya. Uji coba pertama menegaskan bahwa persaingan di kejuaraan ini mencapai tingkat yang sangat tinggi. Hampir setiap pembalap dan motor di grid memiliki potensi untuk bersaing mendapatkan podium, yang membuat tantangan ini semakin menarik."         

Semua data yang dianalisis dipastikan lengkap di setiap akhir sesi balapan, mengingat bahwa, selain dari duo pembalap yang sudah pasti, yaitu Aleix Espargaroì dan Maverick VinÞales, Miguel Oliveira juga akan memulai musim baru dengan motor RS-GP24. Sementara Rauìl Fernaìndez, sebagai pembalap kedua dari tim Trackhouse, akan menggunakan sepeda motor dengan spesifikasi tahun 2023 yang akan ditingkatkan ke versi terbaru.       


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi