iklan jual beli mobil

MS Glow Jadi Sponsor Resmi Gresini MotoGP Untuk Musim 2024

MS Glow For Men Gresini Racing Team Sponsor resmi MotoGP
Gresini Racing

MS Glow For Men, Brand Lokal Dukung Gresini Racing Team di MotoGP 2024

Otojatim.com - J99 Corp., perusahaan lokal yang mengelola berbagai unit bisnis lintas industri, kembali mempersembahkan kabar gembira untuk Indonesia dalam kancah otomotif kelas internasional. Melalui unit bisnis andalannya, MS Glow For Men, J99 Corp. dengan bangga mengumumkan kelanjutan dukungannya untuk Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP tahun ini. 


Dalam musim 2024, logo MS Glow For Men akan menghiasi livery motor dan racing suit pebalap Gresini sepanjang musim. Dukungan ini telah dimulai sejak tahun 2022, seiring dengan peningkatan performa luar biasa dari Gresini Racing Team.


Kejutan besar pun terjadi tahun ini dengan kehadiran Marc Marquez, salah satu rider favorit masyarakat Indonesia dan juara dunia berkali-kali, yang akan memperkuat Gresini. Bersama dengan saudaranya, Alex Marquez, mereka akan bersaing dengan logo MS Glow For Men di pakaian dan motor mereka sepanjang musim ini. Alex Marquez juga dijadwalkan untuk menghadiri acara spesial yang diselenggarakan oleh MS Glow For Men pada bulan September mendatang.


Gilang W. Pramana, Pendiri MS Glow For Men, menyatakan, "Sponsor untuk Gresini Racing Team merupakan wujud komitmen dari J99 Corp. kepada para pengguna setia dan pencinta olahraga balap di Indonesia. Kami berharap pengguna MS Glow For Men turut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP dan kami berupaya memperkenalkan brand ini ke kancah internasional. Kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini."


Dalam kerjasama ini, MS Glow For Men tidak hanya menjadi sponsor resmi, tetapi juga menyediakan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi pebalap dan anggota tim, termasuk Energizer Facial Wash, Energy Serum, Sunscreen Spray, Energy Bright Cream Day & Night, dan Maskulin 2 in 1 Body Lotion & Perfume, untuk menjaga kesehatan kulit dalam lingkungan menantang di arena balap motor.


MS Glow For Men, sebagai brand skincare dan grooming khusus pria, berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam perawatan kulit pria modern dengan produk-produk berkualitas tinggi dan efektif. Mereka telah terverifikasi BPOM dan teruji secara klinis, sehingga memberikan hasil optimal dan aman bagi penggunanya. 


Menjelang MotoGP Seri Mandalika yang akan digelar pada akhir September 2024, Alex Marquez dijadwalkan untuk mengunjungi markas MS Glow For Men. Hal ini diharapkan menjadi kesempatan langka bagi para pengguna setia MS Glow For Men dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia.


Kemitraan antara MS Glow For Men dan Gresini Racing Team di MotoGP 2024 diharapkan dapat terus berlanjut, menjadi bagian penting dalam mendukung gaya hidup modern serta pengembangan olahraga balap motor di Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi