iklan jual beli mobil

Buktikan Ketangguhan Honda CBR250RR, Herjun Atna Puncaki Klasemen ARRC 2024

Herjun Atna Firdaus

Otojatim.com - Herjun Atna Firdaus menunjukkan penampilan yang mengesankan di lintasan Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Mengendarai CBR250RR dengan performa tinggi, Herjun berhasil meraih podium ketiga pada race 1 dan podium tertinggi untuk Indonesia pada race 2 Asia Production (AP) 250 Asia Road Racing Championship (ARRC) Buriram (16-17/3).


Keberhasilan gemilang ini membawa Herjun ke puncak klasemen pebalap ARRC kelas AP250, serta membuktikan keunggulan kompetitif CBR250RR.

Dalam sesi kualifikasi Sabtu pagi, Herjun menunjukkan performa terbaik dengan mencatatkan waktu 1:52:238, menempatkannya di posisi kedua. Sementara itu, Muhammad Kiandra Ramadhipa mencatat waktu 1:52.812, menempatkannya di posisi keempat.

Prestasi Balap Motor Indonesia

Pada race pertama, Herjun memimpin balapan selama 2 lap awal, namun persaingan ketat membuatnya harus berjuang keras. Meskipun sempat terdorong ke posisi kelima, Herjun tetap tampil agresif dan berhasil meraih podium ketiga. Ramadhipa menyelesaikan balapan perdananya di posisi kelima.

Di race 2, Herjun yang start dari posisi kedua langsung memimpin jalannya balapan. Meskipun beberapa kali terdesak, Herjun berhasil mempertahankan posisi terdepan dan finish di posisi pertama. Ramadhipa harus puas menyelesaikan balapan di posisi keenam.

“Saya sangat bersyukur dapat meraih podium tertinggi. Tentunya hasil ini tidak lepas dari kerjasama tim yang luar biasa sepanjang putaran perdana ini,” ujar Herjun.
Herjun Atna Firdaus
Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengapresiasi hasil positif para pebalap AHRT di putaran perdana ARRC 2024 yang membawa kebanggaan untuk Indonesia.

“Hasil positif yang didapat para pebalap AHRT bisa menjadi modal semangat untuk terus mencetak prestasi gemilang di putaran-putaran selanjutnya,” ujar Andy.

Persaingan para pebalap terbaik Asia akan berlanjut pada 20-21 April 2024 di putaran kedua di Zhuhai International Circuit, China.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi