iklan jual beli mobil

Adenanta Podium ARRC Thailand, Mengantar Astra Honda Racing Team Posisi Dua Klasemen SS600

ARRC 2024

Otojatim.com - Pebalap Adenanta Putra berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada tanggal 16-17 Maret lalu.


Dalam race 1, Adenanta berhasil menempati podium ketiga, sementara pada race 2, ia meraih podium kedua di kelas Supersport (SS) 600. Hasil tersebut membawa Adenanta naik ke posisi kedua dalam klasemen kelas SS600.

Adenanta, yang bernaung di bawah bimbingan PT Astra Honda Motor (AHM), menunjukkan performa mengesankan sepanjang balapan. Meskipun memulai dari posisi kualifikasi ke-11, Adenanta mampu mengungguli lima pebalap di depannya dan akhirnya finis di posisi ketiga pada race pertama.

Pada race kedua, Adenanta kembali menunjukkan kebolehannya dengan memulai balapan dari posisi yang sama. Dengan ritme balap yang konsisten, ia berhasil menempati posisi kedua meskipun terjadi insiden yang menunda balapan untuk sementara waktu.


Adenanta sendiri menyampaikan kebahagiaannya atas hasil yang diraih, menyatakan, "Saya senang mampu meraih podium 2 hari ini setelah melalui balapan yang sangat seru dan intens. Selepas start saya langsung berusaha untuk bisa masuk ke rombongan depan dan usaha saya tersebut berhasil."

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, turut memberikan apresiasi atas pencapaian gemilang Adenanta dan para pebalap AHRT lainnya. "Balapan akhir pekan kali ini sangat menegangkan dan juga membanggakan bagi Indonesia," ujarnya.

Persaingan seru para pebalap terbaik Asia akan berlanjut pada tanggal 20-21 April 2024 di putaran kedua yang akan digelar di Zhuhai International Circuit, China. AHM berkomitmen untuk terus mendukung para pebalapnya dalam meraih prestasi gemilang di kancah balap Asia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi