iklan jual beli mobil

Membesut Honda CBR1000RR-R Andi Farid Raih Kemenangan Balap Asia Superbike di Thailand

Honda CBR1000RR-R

Otojatim.com - Andi Farid Izdihar mencatat prestasi gemilang dalam balap kelas AsiaSuperbike 1000cc (ASB1000) pada putaran perdana ARRC 2024. Mengendarai Honda CBR1000RR-R bersama tim Honda Asia-Dream Racing, Andi berhasil merebut podium tertinggi di race 2.


Meski sempat memimpin di race 1, Andi, yang akrab disapa Gilang, harus puas berada di posisi kedua setelah tersalip di tikungan terakhir. Namun, ketangguhan Andi terbukti pada race 2, di mana ia finis di posisi pertama, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin sementara klasemen ASB1000.

ARRC 2024

"Kemarin saya kehilangan kemenangan di tikungan terakhir. Jadi ya, pagi ini ketika saya bangun, dalam pikiran saya hanya ada satu hal, saya harus memenangkan balapan untuk membayar kesalahan kemarin," ungkap Andi Farid Izdihar.

Penghargaan pun datang dari General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, yang menyatakan kebanggaannya atas prestasi positif yang diraih para pebalap AHRT. "Balapan akhir pekan kali ini sangat menegangkan dan juga membanggakan bagi Indonesia," kata Andy.

Honda Asia-Dream Racing

Persaingan sengit para pebalap terbaik Asia akan berlanjut pada 20-21 April 2024 di putaran kedua yang digelar di Zhuhai International Circuit, China. Dukungan terus mengalir untuk para pebalap Indonesia guna meraih prestasi gemilang di kancah balap Asia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi